Saturday, December 10, 2016

PAKET PERAWATAN RAMBUT RONTOK COMBO 3 GREEN ANGELICA

paket perawatan rambut rontok combo 3 green angelica
Paket combo 3 penumbuh rambut efektif Green Angelica bukan hanya bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi rambut ketombe, rambut kering, rambut berminyak, rambut bercabang dan masalah rambut yang lain. Semua product penumbuh rambut cepat dan lebat Green Angelica mempunyai kandungan Extract Apple Stemcell, Glutathione, Extract Ashitaba dan Aloe Vera yang bisa berikan nutrisi untuk kesehatan rambut Anda dan menghindarnya dari semuanya tipe rusaknya rambut.

Green Angelica berikan harga obat penumbuh rambut yang demikian bersahabat, sampai bisa dijangkau oleh semua grup beberapa orang. Faedah dan manfaat penebal rambut Green Angelica telah disadari oleh customer lokal maupun internasional karena kualitasnya yang sempurna serta telah terjamin keamanannya dari BPOM Indonesia. Product penumbuh rambut asli indonesia ini cocok digunakan untuk rambut pria maupun wanita.

Langkah menggunakan paket combo 3 penumbuh rambut alami paling ampuh ini demikian mudah. Saat pagi hari, bersihkan rambut Anda menggunakan Hair Shampoo Green Angelica. Saat sore hari, basahi rambut Anda sekedarnya. Biarkanlah kondisi rambut agak basah untuk pemakaian Hair Serum ini. Berikanlah Hair Serum Green Angelica lewat cara rata pada rambut Anda. Pijat perlahan selama 2 menit, lantas atur rambut Anda.

Paket ini digunakan untuk menghindar terjadinya kerontokan dan kebotakan. Apabila anda kehendaki rambut sehat, alahkah baiknya mecegah dari sekarang ini. Paket ini digunakan untuk perawatan sehari-harinya agar kondisi rambut tetaplah indah dan sehat sampai tua. Disarankan untuk menggunakan PAKET PENCEGAHAN RAMBUT RONTOK GREEN ANGELICA.

Paket ini terdiri dari 2 tipe Green Angelica : 

  • GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO = Bertindak untuk mengatasi kerontokan, ketombe dan menghindar kerontokan rambut baru yang tumbuh. 
  • GREEN ANGELICA ANTI DHT = Bertindak untuk menyuburkan rambut, berikan vitamin agar rambut tidak rusak serta menguatkan akar-akar rambut. 

Manfaat Paket Combo 3 

  • Menghindar rambut rontok 
  • Mengatasi rambut rontok yang belum kronis 
  • Menumbuhkan rambut lebih cepat 
  • Lakukan perbaikan rambut rusak 
  • Menghindar rambut lepek dan berminyak 
  • Menjadikan rambut lebih sehat, kuat dan tidak mudah rontok
Paket Combo 3 Green Angelica
Produk Hair Shampo + Hair Serum
HargaRp. 450.000,-
Pemakaian1 Bulan

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system